Laman

Rabu, 24 Desember 2014

Atasi Gaji Numpang Lewat Dengan Bisnis Sampingan

Atasi Gaji Numpang Lewat Dengan Bisnis Sampingan ~ Banyak diantara kita yang mungkin mengalami hal seperti ini :
Kerja satu bulan penuh berangkat pagi pulang petang belum lagi dilema macet yang kian hari terus meningkat berjuang untuk keluarga tercinta, tapi sayangnya gaji selalu habis dalam waktu hanya satu atau dua minggu ?

Ha..kok cepet amat? belanja apa aja sich belum 30 hari sejak gajian langsung habis.

Kamu boros ya..gak bisa atur keuangan kebanyakan bayar ini itu yang gak perlu.
Kurangi dong belanjanya perbanyak tabungan
Itu pasti petuah yang sering kita dengar jika kita curhat gaji kita sudah abis diawal bulan.
Tanggal 25 terima gaji tanggal 5 bulan berikutnya sudah sibuk cari hutang buat 20 hari ke depan.
Pernah rasain hal ini gak ??? hahahaha tuh banyak yang ngaku..ayo acung tangan..sambil senyum - senyum nih nulis artikel ini.

GAjinya numpang lewat doang, gak pernah awet di dompet
Tanggal 5 atau 10 sudah tipis deh dompetnya hehehe

Yuk kita hitung lebih terperinci buat apa gaji kita ini .
buat bayar cicilan rumah , cicilan kendaraan, bayar uang sekolah anak, bayar asisten rumah tangga,
bayar cicilan kartu kredit, ongkos bensin, dll.
Wuih banyak banget ya yang harus kita bayar.
Menurut para ahli keuangan supaya gaji gak abis sebelum tanggal 25 tiap bulan dengan manajemen amplop
yaitu kita bagi sesuai pengerluaran rutin dan penting untuk didahulukan.
Ada juga caranya dengan merencanakan keuangan dengan tepat yaitu catat pengeluaran, perlu tidaknya pengeluaran
sesuai tujuan yang jelas, lunasi hutang terlebih dahulu dan rajin berinvestasi.

Tapi sebagian besar orang mengeluh gak bisa mengontrol pengeluaran karena lebih besar daripada pendapatan yang diterimanya.
Jadi gaji gak numpang lewat aja tapi dah kurang.
Pengeluaran mengikuti deret ukur , penghasilan mengikuti deret hitung.
Saat penghasilan naik 10% maka pengeluaran lebih dulu naik 50%
Sampai kapanpun gak akan sama.
Pastilah semua orang sudah paham caranya dengan lebih kencang lagi mengikat diri tidak obral pengeluaran.
Tetapi sampai kapan harus berhemat. Sedangkan macam-macam kebutuhan menjadi pengeluaran terus bertambah dari hari ke hari
Kalau dulunya anak masih balita keperluannya hanya susu dan diapers saja , tetapi ketika usia sekolah
maka tentu biaya dan keperluan sekolah menjadi pengeluaran rutin.
Belum lagi biaya tersebut akan terus bertambah nominalnya.

Jika menurut saya supaya gaji gak numpang lewat dan kita gak perlu terlalu berhemat dengan pengeluran rutin yang memang'
menjadi prioritas, maka sebaiknya siapkan diri kita untuk menambah penghasilan.
Memilih untuk mencari penghasilan tambahan atau memulai merintis bisnis sampingan merupakan pilihan yang tepat.
Bahkan Tuhan memerintahkan hambanya untuk berusaha lebih keras agar keinginannya dapat terwujud.

Impian banyak orang adalah ingin memiliki hidup tenang , berkecukupan dan bahagia dengan keluarga tercinta

Solusi menghindari gaji numpang lewat doang yuk investasi waktu dan sedikit uang untuk memulai merintis bisnis sampingan yang sesuai dengan keadaaan masing - 2 -
ingin mencoba bisnis sampingan untuk atasi Gaji Numpang Lewat dengan Bisnis Sampingan klik disini

Hastag :#Gajinumpanglewat  #Bisnissampingan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar pada Atasi Gaji Numpang Lewat Dengan Bisnis Sampingan